REVIEW SOME BY MI V10 HYAL AIR FIT SUNSCREEN




REVIEW SOME BY MI V10 HYAL AIR FIT SUNSCREEN

Some By MI V10 Hyal Air Fit Sunscreen adalah chemical su  nscreen SPF 50+ PA+++ dengan kandungan utama Hyaluronic acid, 10 jenis vitamin, dan Niacinamide. Fokus untuk proteksi dari sinar UVA UVB, menenangkan, dan mencerahkan. Sudah teruji klinis dan tidak menyebabkan komedo. Jadi, aman untuk kulit acne prone. 

Some By MI V10 Hyal Air Fit Sunscreen adalah chemical su


Hadir dengan kemasan flip 50ml bernuansa putih-orange yang segar. Teksturnya gelkrim yang ringan sehingga mudah diaplikasikan ke kulit. Aroma segar jeruk yang tercium di hidungku.  Aku suka dengan tekstur dan aromanya. Masih katagori soft menurutku. 

sUnscreen korea terbaik



Sejak pemakaian pertama sudah suka dengan perfomanya. Tidak perih di mata dan tanpa whitecast. Poin yang aku suka adalah aku bisa skip make up jika pakai sunscreen V0 HYAL ini karena finishnya dewy. Sehingga kulit terlihat lebih segar dan glowing. Cocok banget buat kaum mager sepertiku tapi impiannya punya glasskin face. 


Kandungan bahan-bahan di dalamnya memberikan manfaat lebih untuk kulit. Hyaluronic komplek membuat kulit lebih lembab dan ada sensasi dingin.  Apalagi cuaca Surabaya dan sekitarnya sedang panas banget. Reapply Some By Mi V10 Hyal Sunscreen membuat kulitku lebih adem rasanya ketika berada di bawah sinar matahari secara langsung. Kamu pasti pernah merasakan kulit terasa tetap panas meski pakai sunscreen. 

Tekstur sunscreen some by mi


Some By Mi V10 Hyal Air Fit Sunscreen termasuk Chemical Sunscreen yang bersahabat untuk kulit sensitifku. Formulasi produk skincare Korea memang berbeda. Hal yang tidak bisa dipungkiri. Tak hanya perkara sunscreen, aku punya banyak pengalaman tentang perbedaan formulasi antara produk Korea dan lokal. Saat memakai produk lokal dengan keterangan ingredients Niacinamide 5% kulitku langsung iritasi. Tapi ketika memakai produk Korea dengan prosentase Niacinamide 12% kulitku adem ayem. Itu hanya salah satu contoh saja. 


Skincare Korea yang menurutku kategori strong,  cepat reaksinya ke kulit adalah Some By Mi. Aku jatuh cinta dengan brand ini ketika mencoba Serum Snail Truecica. Setelah itu aku mencoba varian lain seperti Some By Mi Yuja. Tidak ada produk yang gagal di kulitku. Hasilnya selalu bagus dan relatif cepat dibanding banyak produk Korea lainnya. Memang produk skincare Korea pada umumnya terkenal pelan tapi pasti hasilnya. Mereka sangat memperhatikan ingredients yang aman untuk kulit. 


Memakai Some By Mi V10 Hyal Air Fit Suncreen beberapa minggu tetap tidak ada reaksi negatif di kulit acne sensitifku. Semakin hari kulit semakin terasa sehat tanpa make up. Kandungan beragam vitamin membantu menutrisi kulitku. Secara keseluruhan sangat suka dengan perfomanya. Harganya masih di angka 200K. Harganya sebanding dengan perfoma produknya. 



                 

No comments

Post a Comment