Review PRSY Zam Zam Foaming Cleanser dan Peluang Umroh Gratis

dekcrayon review prsy zam zam foaming cleanser dan peluang umroh gratis


PRSY Parisya yang memiliki arti "shield" atau" perisai" adalah brand skincare yang fokus menghadirkan produk perawatan dengan bahan alami penuh berkah dan efektif melindungi kulit. Bahan utama PRSY adalah air zam zam dan buah tin. Dua bahan tersebut tidak diragukan lagi kualitas dan manfaatnya untuk menutrisi kulit. Nah, kapan lagi bisa mencoba produk skincare premium yang mengandung zam zam dan berkesempatan berangkat umroh gratis. 


Ingredients:

ingreadients prsy zam zam foaming cleanser


Produk PRSY yang aku coba yaitu Zam Zam Foaming Cleanser. Pembersih wajah hadir dengan kemasan pump 100ml dan dilengkapi tutup transparan. Kandungan utamanya air zam zam dan ekstrak buah tin. Selain itu, ada kandungan bahan lainnya seperti Niacinamide, Cica Extract, Fig Extract, dan Aloevera Extract. Ketika pump ditekan, akan keluar busa lembut yang siap membersihkan kotoran dan sisa make up di wajah.

review prsy zam zam foaming cleanser untuk kult acne sensitif



Ternyata tidak hanya mampu membersihkan wajah secara mendalam dari kotoran, minyak berlebih,  dan sisa make up, tapi memberikan efek positif lainnya di kulitku. PRSY Zam Zam Foaming Cleanser membuat kulit lembut dan tetap lembab karena kandung utamanya air zam zam dan ekstrak buah tin yang memiliki manfaat menghidrasi kulit, menyeimbangkan pH kulit, dan sebagai antioksidan alami.  


review zam zam foaming cleanser untuk kulit acne sensitif


Pengalaman mencoba membersihkan wajah memakai PRSY Zam Zam Foaming Cleanser, sesaat setelah mengeringkan wajah dengan handuk, kulit terasa lembab dan lembut. Kondisi kulitku memang sedang berjerawat Dan sensitif. Beberapa minggu ini bertekstur kasar karena ada sisa jerawat yang mengering. Biasanya aku skip pembersih wajah, takut kulit akan semakin kering. 

psry zam zam foaming cleanser


Sekarang tidak khawatir kulit akan semakin kering ketika memakai pembersih wajah berbentuk foam. PRSY Zam Zam Foaming cleanser didesain aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan berkomitmen pada kualitas produk. Tidak hanya membersihkan kulit tapi menutrisi dan menjaga kulit agar tetap seimbang pHnya. Sehingga kulit terlihat lebih segar dan sehat.


Hal menarik dari skincare ini,  PRSY tidak hanya memberikan kesempatan memiliki kulit segar dan sehat saja. Ketika memutuskan memakai PRSY sebagai skincare harian kita, ada peluang  bisa umroh gratis. Caranya sangat mudah. Yuk disimak!

cara umroh gratis




  • Beli produk PRSY Parisya di Shopee (PRSY official store) selama periode juni-juli
  • Bagikan pengalamanmu memakai produk PRSY di media sosial dan tag akun @prsy.beauty
  • Setiap transaksi pembelian sudah otomatis terdaftar dalam undian umroh gratis
  • Pengundian akan dilakukan secara live di akun Instagram dan Tiktok @prsy.beauty setiap akhir bulan. 

Mudah bukan? Kapan lagi bisa tampil cantik dan glowing sekaligus punya kesempatan berangkat ke tanah suci? buruan cobain produk-produk PRSY yang sudah pasti halal dan mengandung bahan-bahan penuh berkah. 


Rangkaian produk perawatan PRSY diantaranya Zam Zam Foaming Cleanser, PRSY Toner, PRSY Day CReam, dan PRSY Night Cream. Untuk hasil maksimal sebaiknya memakai rangkaian produk tersebut secara rutin. 

testimoni prsy




Kesimpulan

PRSY Zam Zam Foaming Cleanser adalah pembersih wajah yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Mengandung bahan utama air suci zam zam dan ekstrak buah tin yang tinggi antioksidan yang efektif untuk menyegarkan sekaligus menutrisi kulit. Sehingga kulit terlihat sehat dan glowing. 

Setiap pembelian produk-produk PRSY di Shopee, berkesempatan memenangkan umroh gratis selama periode juni-juli. Untuk info lebih lanjut bisa melalui akun resmi PRSY  di Instagram atau Tiktok @prsy.beauty

No comments

Post a Comment