Xtracare Ionic Rejuvanating Essence Memadukan Teknologi Ion Balancing Mineral dengan Intercelullar Lamerral Emulsion


Xtracare ionic rejuvanating essence


Xtracare Ionic Rejuvanating Essence adalah produk unggulan dari rangkaian skincare dari Xtracare yang dikeluarkan oleh Interbat Aesthetic. Dikemas dalam wadah inovatif sehingga sehingga keamanan produk dan kebersihannyapun terjamin. Kandungan utamanya adalah Portulaca Extract, Blueberry Extract, Chamomile Extract, Madecassoside, Jeju Centella Asiatica Extract, dan Brown Seaweed Extract. 


Kandungannya efektif menyegarkan kulit, mengembalikan kesehatan kulit dari dalam serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit. Xtracare Ionic Rejuvanating Essence adalah bagian dari Xtrabarrier Series sehinga fokusnya memperbaiki skin barrier yang rusak. Cocok untuk kondisi kulitku saat ini yang teksturnya  kasar dan rawan iritasi kemerahan. 

Harga xtracare rejuvanating essence


Ketika mendapatkan Xtracare Ionic Rejuvanating Essence, aku segera ingin mencobanya. Aku penasaran dengan perfoma produk skincare  yang diluncurkan oleh perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, yaitu Interbat. Perusahaan yang sejak tahun 1948 telah memproduksi lebih dari 270 jenis obat dan suplemen kesehatan dengan mengacu pada Good Manufacturing Practices (GMP) yang memenuhi standar lokal dan internasional. Pasti kandungan bahannya tidak sembarangan dan mengedepankan faktor kesehatan kulit. Apalagi formulasinya di korea selatan. Kiblat kecantikan para kaum hawa masa kini. 

Tekstur xtracare ionic rejuvanating essence



Pada minggu pertama pemakaian, aku mengoleskan Xtracare Ionic Rejuvanating Essence pada kulitku yang sedang muncul bruntusan kemerahan karena tidak cocok dengan salah satu produk skincare yang ada di rumah. Aku memakai secara rutin pagi, sore habis mandi, dan malam menjelang tidur. Dalam 3 hari  wajahku benar-benar bebas dari bruntusan kemerahan. Kondisi kulit juga lebih lembab dan halus. Selama pemakaian tidak ada reaksi negatif seperti perih atau panas. Padahal jenis kulitku termasuk sensitif. Tekstur gel beningnya juga cepat meresap. 

Testimoni xtracare ionic rejuvanating essence


Tidak heran jika hasil pemakaian Xtracare Ionic Rejuvanating Essence sebagus itu karena  Xtracare adalah Ionic Skincare System pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercellular Lamellar Emulsion. Ion Balancing Minerals adalah teknologi pertama di dunia yang berhasil menggunakan ion dari mineral alam kalsium dan magnesium dalam formulasi skincare yang stabil. Ion sendiri adalah molekul bermuatan listrik yang terdapat di alam termasuk sel tubuh kita.



Dengan kadar ion yang seimbang, kalsium dan magnesium akan membantu sel kulit untuk self-healing dan memperkuat skin barrier, mengunci kelembaban, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat. Ketidakseimbangan ion dalam sel tubuh dapat menyebabkan berbagai permasalahan seperti meningkatnya radikal bebas hingga peradangan. Nah, mungkin kondisi kulitku sedang tidak seimbang ionnya sehingga mudah sekali mengalami peradangan. Hal senada disampaikan salah satu Narasumber dalam acara Xtracare Media Gathering Surabaya yaitu dr. Stanley.


“Satu inovasi teknologi Korea yang saya lihat mampu menjawab kebutuhan itu adalah Ion Balancing Minerals. Ini terobosan baru yang sangat penting, karena sebenarnya, skin barrier di kulit manusia itu bisa melakukan self-healing ketika diberi perlakuan yang tepat.” 


Ion Balancing ketika dikombinasikan dengan Intercellular Lamellar Emulsion–formulasi dengan konsentrasi ceramide, kolesterol, dan asam lemak yang sangat spesifik dan menyerupai struktur kulit manusia, sel kulit akan terangsang untuk membentuk kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak ataupun mengalami penuaan. 


Langkah cerdas Interbat Aesthetic memadukan keduanya dan menggandeng ahli di bidang tersebut. Formulasi Xtracare dengan kombinasi Ion Balancing Minerals dan Intercellular Lamellar Emulsion adalah hasil kerjasama Interbat dengan dr. MyungJin Lee, Ph.D, ekspert biomedis terkemuka asal Korea yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang skincare. Sehingga hasilnya tidak hanya meluncurkan produk untuk estetika kulit tapi memperhatikan kesehatan kulit konsumen.

Xtracare


Bentuk kepedulian Interbat aesthetic terhadap kesehatan kulit konsumennya secara totalitas, menghadirkan rangkaian produk Xtracare untuk perawatan dasar dan lanjutan sesuai dengan kebutuhan kulit. Xtrabarrier Series ada Ionic Gentle Cleanser (150g), Ionic Rejuvanating Essence ( 25g), Ionic Nourishing Cream (50g), Ionic Hydrating Lotion (200g), dan Ionic Regenerating Booster (50g). Xtrawhite Series ada Ionic Brightening Cleanser (150g), Ionic Refening Toner (150g), Ionic Radiant Serum ( 30g), Ionic Glowing Serum ( 50g), dan Ionic Mineral Sunscreen SPF50+ PA+++ (60ml). 

Xtrabarrier xtracare



Sebagaimana yang disampaikan oleh ibu Olivia Subaya selaku Product Manager PT Interbat. “Xtracare terdiri dari 2 rangkaian kategori yaitu Xtrabarrier dan Xtrawhite. Masing-masing kategori memiliki rangkaian produk yang lengkap seperti cleanser, booster, serum, dan lainnya. Xtracare akan segera tersedia secara terbatas di klinik-klinik dermatologi terkemuka. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat segera merasakan manfaat dari inovasi." 


Nah, gimana? Pengen mencoba rangkaian produk Xtracare dari Interbat Aesthetic? Tenang, meskipun produk Xtracare tidak dijual secara bebas, kamu bisa menemukannya di klinik dermatologis yang sudah bekerjasama dengan Interbat Aesthetic. Di bio Instagram Xtracare (@xtracare_indonesia) sudah disematkan link klinik yang bisa kamu kunjungi. Pastin kamu follow dulu ya untuk mendapatkan info terupdate dari Xtracare.